Master Jin Berevolusi Menjadi Kang Ilham

Master Jin Berevolusi Menjadi Kang Ilham - Mengenai Blog Master Jin, mungkin sudah banyak yang mengenalnya ya ? Mungkin, mulai saat ini sudah tidak bernyawa kembali, mengapa ? Ya, karena saya sebagai sang admin pun merasa ada gejolak pada Blog tersebut, hanya Sang Kuasa yang tau, hehe.

Kang Ilham Blog merupakan Blog penerus Blog Master Jin. Disini saya siap menjalankan sebagai pengguna Blogger saat memakai Master Jin, jadi jika ada kurang nyamannya di Blog tersebut saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mari kita tengok, apa saja yang dimiliki Kang Ilham Blog sebagai revolusi Blog Master Jin.

1. Responsive


Ya, tentunya. Menurut saya, di era sekarang Blogger juga butuh tampilan Responsive, agar tidak kalah dengan sebuah Website, hehe. Berikut salah satu screenshotnya.

Responsive

2. Super SEO Optimized


Mengapa dibilang Super ? Ya, karena diberbagai sudut tertempelkan sudah tag h1 hingga tag h6. Karena tag ini jarang sekali di gunakan oleh para pengguna Blogger, karena mereka menganggap tag h1 hingga tag h3 sudah cukup. Saya menjawabnya, memang benar, tapi template ini saya buat khusus. Hehe

Super SEO Optimized

3. Fast Loading


Fast Loading sangatlah penting bagi Kang Ilham, apalagi jika mereka yang mengaktifkan fitur responsive. Fitur responsive tentunya sangat membutuhkan fast loading di suatu blog, walaupun sekarang sudah banyak memakai custom mobile, tapi Kang Ilham sangat menggemari responsive yang fast loading, hehe.

Fast Loading

4. Valid HTML5 dan CSS3


Mungkin sebgian pengguna Blogger sudah mengerti penjelasan minggu lalu yang di sharekan oleh Mas Sugeng, HTML5 sebenarnya tidak akan mempengaruhi apapun, saya jawab memang benar. Tapi, mengapa Kang Ilham Blog mem-validkan ? Ya, karena saya terbiasa aja, hehe. Entah dahulu siapa pelaku pertamanya yang membuat heboh saya pun juga lupa.

5. Dan masih banyak lagi


Mungkin 'dan masih banyak lagi' Anda menilai sendiri ya ? Karena, saya pun juga bingung kalau menjelaskan satu-persatu, hehe.

Sebelum penutup, saya sangat berterimakasih kepada o-om.com karena banyak sekali inspirasi yang saya dapatkan di singgahan Blognya dan kepada sang master DTE yang sudah banyak memberikan jawaban atas kesulitan yang saya alami.

Recommended

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »