Selamat Datang di Blog Kang Ilham
Terima kasih atas kunjungan Anda di Kang Ilham Blog
Semoga apa yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
Mohon maaf jika ada salah yang disengaja maupun tidak. Sekian, terimakasih.

Cek Yang Sering Melihat Facebook Kita

Intip yang suka lihat Facebook kita
Facebook merupakan salah satu Social Media yang sangat terkenal di dunia, dan pastinya hampir seluruh nusantara mengetahuinya dan memiliki akunnya. Dengan tampilan birunya yang khas menawan dimata, tidak salah banyak orang yang mengidolakan akun facebook mereka. Entah itu di perbuat untuk chatting teman, saudara entah rekan bisnis.

Namun, disinilah yang sedikit kurang dari facebook menurut Kang Ilham Blog, apakah itu ? Cara cek siapa yang sering melihat facebook kita. Tapi, rekan sobat Kang Ilham tak perlu risau, kali ini Kang Ilham akan coba sharekan cara tersebut. Tapi saya sudah mengetahui cara tersebut mas, apakah cara ini sama dengan blog lain ? Ya, kurang lebih sama kok. Jika dari Kang Ilham yaitu menggunakan FriendZone. Apakah sudah ada yang mencobanya ? Jika belum, coba deh ikuti triks berikut :
  1. Harus login pada akun facebook Anda.
  2. Kunjungi Aplikasi FriendZoneklik disini
  3. Jika sudah termuat halaman tadi, klik Get It Now.
  4. Tunggu beberapa menit, dan lihat hasilnya deh.
  5. (Tambahan) Jika Anda ingin share juga bisa, dengan klik Share the result.
  6. Selesai.
Bagaimana ? Mudah kan ? Jika menurut analisa Kang Ilham, aplikasi ini metodenya beberapa menit yang lalu dalam per-hari. Jadi, kesimpulannya setiap harinya mungkin akan berbeda. Okedeh, selamat mencoba.
Enter your email address to get update from Kang Ilham.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

wow.. bisa dicoba nieh :D nice inpo jangan lupa blog walking gan http://blog.yohcube.com

Balas

segera meluncur dah :-bd

Balas

artikel yang menarik sob, dicoba dulu ah siapa tahu hasilnya oke..:D haha
Blogwalking sore sob fajrin :)

Balas

silahkan sob :-d
ditunggu ya haha

Balas

lagi keliling gan... terima kasih sudah mampir ke gubuk saya. :D

Balas

tunggu follow saya mas :-bd

Balas

tunggu ya gan :D sedang perbaikan blog

Balas

Kalo mikirin yang kayak ginian bisa gak ngurusin yang lain nih, kalo saya sih biarin aja orang lihat profil toh gak mengganggu

Balas

nanti kalau ada saya sharekan mas :D

Balas

nice inpoh gan :v . ane dah cek. ternya no 1 nya cewe gan ;)

Balas

Wah asik tentunya ^_^

Balas

Terimakasih telah memberikan komentar yang relevan sesuai artikel. Karena komentar Anda sangat membantu.

X

Nama Saya Fajrin Ilham H. Saya sebenarnya hanya hobi dalam dunia Blogging dan ingin berusaha menjadi profesional. Hingga bisa seperti ini sebenarnya hanya ingin mencoba-cobanya saja, tidak lebih hingga ada pendidikan dan lain sebagainya. Tapi, jika ada yang memanggil Master itu merupakan pujian yang hanya bisa saya ucapkan terimakasih.

Terkadang saya juga menerima jasa desain Blog untuk sebuah penghasilan tambahan. Akan tetapi, saat ini sedang tidak tersedia. Anda dapat menanyakan sesuatu melalui Forum yang telah disediakan, tapi jika sifatnya pribadi Anda dapat menghubungi melalui Contact.