Selamat Datang di Blog Kang Ilham
Terima kasih atas kunjungan Anda di Kang Ilham Blog
Semoga apa yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
Mohon maaf jika ada salah yang disengaja maupun tidak. Sekian, terimakasih.

Template Master Jin Red Pro

Template Master Jin Red Pro - Siapa yang tidak menduganya, Master Jin [Kang Ilham] akan share template yang berciri khas merah lalu, template yang digadang-gadang cukup menawan dan mengikuti jejak template Bang Boy Rohman, admin mdf-blog. Secara spontan, template ini bagi saya template yang sayang untuk saya share, mengapa ? Karena fiturnya mengerikan, bagi saya, hehe. Apa sajakah itu ?
  1. Responsive [Custom Mobile]
  2. Valid HTML5 [Homepage/Halaman Posting]
  3. Valid CSS3 [Homepage/Halaman Posting]
  4. Super Fast Loading di GTmetrix
  5. SEO 100%
  6. Comments Hack + Emoticon + Tag Pre
  7. Quick Search [Script DTE]
  8. Ajax Navigation [Script MDF]
  9. dll.
Template Master Jin Red Pro



Fast Loading GTmetrix

Preview GTmetrix

Template Master Jin Red Pro ini Kang Ilham banderol dengan harga Rp35.000,-. Silahkan bagi yang berminat hubungi Kang Ilham melalui Contact.
Enter your email address to get update from Kang Ilham.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

sangat cepat ya mas, A A skornya , mantab banget..

Balas

secepat angin topan :-d hehe

Balas

Mantaff.... banget... wuuzzz wuzzz

Balas

Kirain ada link downloadnya om :D

Balas

Ada jika sudah membeli hehe

Balas

Saya kepengen beli...tapi dirubah tampilannya harus ada sidebar di samping kanan....

Balas

mgkn minggu depan ada updatenya mas :)

Balas

Terimakasih telah memberikan komentar yang relevan sesuai artikel. Karena komentar Anda sangat membantu.

X

Nama Saya Fajrin Ilham H. Saya sebenarnya hanya hobi dalam dunia Blogging dan ingin berusaha menjadi profesional. Hingga bisa seperti ini sebenarnya hanya ingin mencoba-cobanya saja, tidak lebih hingga ada pendidikan dan lain sebagainya. Tapi, jika ada yang memanggil Master itu merupakan pujian yang hanya bisa saya ucapkan terimakasih.

Terkadang saya juga menerima jasa desain Blog untuk sebuah penghasilan tambahan. Akan tetapi, saat ini sedang tidak tersedia. Anda dapat menanyakan sesuatu melalui Forum yang telah disediakan, tapi jika sifatnya pribadi Anda dapat menghubungi melalui Contact.