Selamat Datang di Blog Kang Ilham
Terima kasih atas kunjungan Anda di Kang Ilham Blog
Semoga apa yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
Mohon maaf jika ada salah yang disengaja maupun tidak. Sekian, terimakasih.

Membuat Flashdisk Tidak Terdeteksi

Sahabat JJM
Berbicara soal teknologi, kali ini Kang Ilham akan coba share pada kalian semua, yaitu Cara Membuat Flashdisk Tidak Terdeteksi di Komputer atau Laptop. Mungkin, diantara para IT sudah tau caranya ya ? Kemudian, apasih fungsinya ? Bagi Kang Ilham sih simpel saja.
  1. Mencegah orang lain menyalin file / data penting Anda.
  2. Hemat virus, alias agar terhindar virus dari Flashdisk, hehe.
  3. Pura-pura menuduh Flashdisk tersebut telah rusak, triks jail maksudnya, haha.
Triks membuat Flashdisk tidak terdeteksi di Komputer atau Laptop ini sangat mudah menerapkannya, dan pastinya kalian mampu. Kalian hanya perlu mengedit pada bagian regeditnya. Sudah penasaran akan caranya, coba ikuti langkah-langkah ini dengan benar dan hati-hati :
  1. Tampilan RUN
  2. Ketik regedit
  3. Cari menu HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\services\USBSTOR
  4. Cari tulisan start, lalu klik 2x
  5. Ubah angkanya menjadi 4
  6. Refresh desktop kalian, dan lihat hasilnya
Berhasil bukan ? Ayo segera coba, gratis kok tanpa dipungut biaya, haha. Jika kalian ingin mengubahnya seperti semula, ubah angka yang kalian ubah tadi menjadi 3. Selamat mencoba.
Enter your email address to get update from Kang Ilham.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Wah artikel yang bagus nih sob, maunya saya praktekan tapi flasdisk saya sedang error sob. artikel flesdisk yang Sangat bermanfaat nih.:)
ditunggu blogwalkingnya sob, salam sukses selalu.

Balas

Tunggu kedatangan saya :-d

Balas

Semoga FDD nya gak jd rusak beneran mau coba Ah :D

Balas

Terimakasih telah memberikan komentar yang relevan sesuai artikel. Karena komentar Anda sangat membantu.

X

Nama Saya Fajrin Ilham H. Saya sebenarnya hanya hobi dalam dunia Blogging dan ingin berusaha menjadi profesional. Hingga bisa seperti ini sebenarnya hanya ingin mencoba-cobanya saja, tidak lebih hingga ada pendidikan dan lain sebagainya. Tapi, jika ada yang memanggil Master itu merupakan pujian yang hanya bisa saya ucapkan terimakasih.

Terkadang saya juga menerima jasa desain Blog untuk sebuah penghasilan tambahan. Akan tetapi, saat ini sedang tidak tersedia. Anda dapat menanyakan sesuatu melalui Forum yang telah disediakan, tapi jika sifatnya pribadi Anda dapat menghubungi melalui Contact.