Cek Yang Sering Melihat Facebook Kita

Intip yang suka lihat Facebook kita
Facebook merupakan salah satu Social Media yang sangat terkenal di dunia, dan pastinya hampir seluruh nusantara mengetahuinya dan memiliki akunnya. Dengan tampilan birunya yang khas menawan dimata, tidak salah banyak orang yang mengidolakan akun facebook mereka. Entah itu di perbuat untuk chatting teman, saudara entah rekan bisnis.

Namun, disinilah yang sedikit kurang dari facebook menurut Kang Ilham Blog, apakah itu ? Cara cek siapa yang sering melihat facebook kita. Tapi, rekan sobat Kang Ilham tak perlu risau, kali ini Kang Ilham akan coba sharekan cara tersebut. Tapi saya sudah mengetahui cara tersebut mas, apakah cara ini sama dengan blog lain ? Ya, kurang lebih sama kok. Jika dari Kang Ilham yaitu menggunakan FriendZone. Apakah sudah ada yang mencobanya ? Jika belum, coba deh ikuti triks berikut :
  1. Harus login pada akun facebook Anda.
  2. Kunjungi Aplikasi FriendZoneklik disini
  3. Jika sudah termuat halaman tadi, klik Get It Now.
  4. Tunggu beberapa menit, dan lihat hasilnya deh.
  5. (Tambahan) Jika Anda ingin share juga bisa, dengan klik Share the result.
  6. Selesai.
Bagaimana ? Mudah kan ? Jika menurut analisa Kang Ilham, aplikasi ini metodenya beberapa menit yang lalu dalam per-hari. Jadi, kesimpulannya setiap harinya mungkin akan berbeda. Okedeh, selamat mencoba.

Recommended

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »