Mengenal URL Format Blogger

Mengenal URL Format Blogger - URL Format mungkin cukup asing bagi para pengguna Blogger Indonesia ini. Kang Ilham disini akan coba share mengenai penggunaan URL format pada blogger yang benar. Tapi, sebelumnya mungkin kalian bertanya-tanya, apa sih fungsinya ? Kalian bisa lihat sekilas gambar di bawah ini.

Mengenal URL Format Blogger

Beginilah versi translate google : Website ini menggunakan alamat web yang sesuai (URL) di seluruh. Ini sangat baik dan akan membantu penempatan mesin pencari, kegunaan dan daya jual website ini.
Jadi, dapat disimpulkan bahwa cukup membantu blog atau website kalian di dalam mesin pencari yang favorite. Lalu, bagaimana mas cara menerapkan url format yang baik untuk blogger ?

Penggunaan link label yang benar

Saya menemukan banyak kesalahan di beberapa template memanipulasi link pada label.
Penggunaan yang salah :
http://kang-ilham.blogspot.com/search/label/Template?max-results=7
Penggunaan yang benar :
http://kang-ilham.blogspot.com/search/label/Template

Tapi, jika kalian menemukan kode seperti ini :
expr:href='data:label.url + "?max-results=7"
Abaikan saja. Biasanya kode tersebut terdapat pada breadcrumbs. Jadi, tak perlu repot-repot untuk mengubahnya, karena sudah termarkup HTML yang benar.

Penggunaan font pada laman Blog

Memang cara ini Kang Ilham belum mengetahui solusi yang pas. Secara singkat yang saya ketahui hindari huruf Bold pada laman. Walaupun Anda tetap menyukai menggunakan laman Blog, alangkah baiknya tidak mengaktifkan fitur laman, tapi dengan mengcopy URLnya saja kemudian letakkan pada menu navigasi.

Sekian posting Kang Ilham mengenai pengenalan url format pada blogger, semoga blog Anda menjadi blog yang populer di mesin pencari dan terus jaya. Semoga bermanfaat.

Recommended

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »