Tertanam Kekuatan Hebat dalam Diri Kita

Dalam menjalani hidup memang kita selalu di datangi berbagai macam tamu liku-liku. Dalam mencapai cita-cita pasti kita harus bermodalkan kekuatan hebat. Tapi apakah itu ? Tentunya usaha keras dan berdoa. Mengapa ada orang dalam jeda waktu singkat mampu sukses di bidangnya ? Ya, memang ada. Mungkin dia memiliki lingkup keluarga yang konglomerat dan mendapat buahnya. Di dunia hanya ada dua cara kita dapat meraih kesuksesan kita, salah satu sudah saya jelaskan di atas. Lalu apa yang kedua ? Yaitu dengan kekuatan hebat kalian. Apakah ada cara lain selain itu ? Ada, korupsi! Enak simpel mudah cepat tapi mematikan bagi kalian sendiri kan ? Haha.

Nah, maka dari itu saya akan membahas kekuatan hebat yang ada di dalam diri kita, usaha dan doa. Dalam realita ini memang menarik, coba simak percakapan yang pernah saya dapatkan.

Percakapan bagus


Mungkin dengan percakapan berikut dapat kita simpulkan bahwa diri kita sebenarnya memiliki jiwa kekuatan yang hebat, yaitu usaha dan doa. Maka, jangan sekali-sekali cepat mengeluh, boleh tapi keluhkan semua pada Sang Pencipta. Semoga dengan catatan Kang Ilham dapat membantu.
Kata bijak hari ini : Cepat mengeluh tidak akan merubah semuanya kan ? Hanya rasa senang sementara!

Recommended

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »