Mengaktifkan Pemberitahuan Jika Facebook dihack

Mengaktifkan Pemberitahuan Jika Facebook dihack - Tidak sengaja jalan-jalan menjelajah Facebook pada bagian pengaturan, ternyata banyak juga yang diperbarui didalamnya. Secara langsung dan jelas, Facebook saat ini sangatlah berbeda dengan Facebook masa lalu. Facebook yang saat ini berproteksi sangat kuat dan aman, cukup sulit bagi hacker untuk menerobosnya.

Mengaktifkan Pemberitahuan Jika Facebook dihack

Namun, demi keamanan dan kenyamanan Anda dalam menggunakan akun Facebook Anda, alangkah baiknya Mengaktifkan Pemberitahuan Jika Facebook dihack. Mengapa ? Dengan mengaktifkannya, secara otomatis akun Facebook Anda akan memberikan notifikasi kepada Anda bahwa ada orang lain yang berusaha untuk masuk ke akun Facebook Anda.

Kemudian, berikut Kang Ilham Blog akan bagikan metode untuk Mengaktifkan Pemberitahuan Jika Facebook dihack tersebut. Berikut langkahnya!
  • Langkah awalnya tentunya Anda harus Login terlebih dahulu pada akun Facebook Anda.
  • Kemudian klik pada Setting atau Pengaturan yang terdapat dibawah Log Aktivitas.
  • Secara otomatis Anda menuju pada bagian sub General atau Umum, kemudian Anda pilih pada sub Keamanan atau Security.
  • Pada panel Kemanan atau Security Anda tinggal klik Login Notifications atau Pemberitahuan Masuk.
Nah, setelah Anda selesai dalam langkah terakhir, Anda akan diberikan pilihan untuk Pemberitahuan akan ditujukan ke email atau SMS. Berikut previewnya!

Mengaktifkan Pemberitahuan Jika Facebook dihack
Setelah fitur ini diaktifkan, secara otomatis setiap ada pengguna yang berusaha masuk pada akun Anda dan terdeteksi mengakses dari lokasi atau perangkat yang berbeda, sistem akan mengirimkan pemberitahuan melalui media yang Anda pilih.

Semoga dengan begitu Anda merasa aman dan nyaman bersosialisasi di dunia maya, khususnya via Facebook. Selamat mencoba.

Recommended

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »