IVYThemes Wadahnya Template Keren

Blogger merupakan salah satunya Blog berversi gratis dan hampir seluruh nusantara ini mengenalnya. Dengan versi gratis pengguna pun akan merasa sangat nyaman dengan menggunakannya. Berbicara mengenai kelebihan, Blogger sangat nyaman dalam langsung mengkoding, artinya kalian langsung dapat mengolah sesuka kalian, dengan syarat mau sabar dan terus belajar. Karena bagi pemula pasti akan mudah bosan karena kerumitannya dengan kode-kode tersebut.

Tidak kalah seperti berbasis Website berbayar dengan hosting dan domain, tampilan Blogger pun mampu menawan. Misal seperti yang akan di posting oleh Kang Ilham ini, yaitu IVYThemes Wadahnya Template Blogger Keren. Mungkin, sebagian orang sudah mengetahuinya. Berikut cuplikan macam-macam templatenya.

IVYThemes Wadahnya Template Keren

Dilihat dari segi gambarnya pun sangat menawan, apalagi jika menerapkan Template tersebut. Tapi, sedikit kecewanya template-template super premium ini berbayar, jadi kalian perlu membelinya terlebih dahulu. Emang fiturnya apa saja ? Jika kalian masih ragu bisa langsung kunjungi langsung pada Blognya.
IVYThemes
Sedikit cuplikan lagi dari Kang Ilham, akhir-akhir ini IVYThemes update kembali templatenya yang super keren yang bernama Apriezt Premium Responsive. Berikut previewnya.

IVYThemes Wadahnya Template Keren

Nah, jangan menunda-nunda waktu lagi. Jika kalian sudah tak sabar menerapkannya segera kunjungi ke Blognya dan beli deh, hehe. Sekian posting mengenai Template dari Kang Ilham, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Recommended

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »